Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Bogor-Jakarta-Bekasi 2024, Full Kajian yang Dapat Perkuat Iman!

Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Bogor-Jakarta-Bekasi 2024, Full Kajian yang Dapat Perkuat Iman!

--

JEMBER –  Nama Ustazah Halimah Alaydrus belakangan menjadi sorotan warganet, setelah beberapa potongan video tausiahnya viral di berbagai media sosial.

Ceramahnya yang santun dengan tema-tema yang dibahas cukup dekat dengan kalangan anak muda, khususnya ibu-ibu muda, membuat nama Ustazah Halimah cukup mudah diterima warganet.


Baca juga: Jadwal Misa di Gereja Katedral Semarang 31 Desember 2023, Silahkan Simak Disini Ya!

Baca juga: Informasi Jadwal Puasa Sunnah Ayyamul Bidh Januari 2024, Catat Tanggalnya!

Disini akan kami sampaikan mengenai Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Bogor-Jakarta-Bekasi 2024 yang akan kami rangkum di bawah ini, silahkan kamu simak disini ya.

Ustazah Halimah Alaydrus lahir di Indramayu pada 2 April 1979. Saat ini statusnya sudah menikah dengan seorang pria bernama Ahmad Al-Haddar. Pengetahuannya tentang Islam didalami Ustazah Halimah Alaydrus lewan pendidikan ilmu agama di beberapa pesantren.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Hari Ini 30 Desember 2023, Manny Pacquiao vs Buakaw Siap Beradu Kekuatan dan Perebutkan Gelar juara!

Pengalamannya mondok di dalam negeri yang tercatat di antaranya adalah Pesantren Darullughah Wadda’awiyah Bangil Pasuruan (1991), Pesantren At-Tauhidiyan Tegal, Jawa Timur (1995), Pesantren Al Anwar Sarang Rembang, Jawa Tengah (1996).

Sumber:

UPDATE TERBARU