Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Bogor-Jakarta-Bekasi 2024, Full Kajian yang Dapat Perkuat Iman!

Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Bogor-Jakarta-Bekasi 2024, Full Kajian yang Dapat Perkuat Iman!

--

4. 3 Januari 2024 - Kajian Bulanan di Komplek

Masjid Jami & Makam Al Habib Husein Alaydrus
Pada tanggal 3 Januari 2024, pukul 12.30 WIB, di Komplek Masjid Jami & Makam Al Habib Husein Alaydrus, Jalan Kampung Luar Batang Penjaringan Jakarta Utara, akan dilaksanakan kajian bulanan dan pembacaan bersama Ustadzah Halimah Alaydrus.


Baca juga: Jadwal KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 31 Desember -2 Januari 2024, Liburan Tahun Baru Ramai! Ayo Pesan Sekarang

Baca juga: TERBARU! Info Jadwal Kapal Pelni Rute Jakarta - Ambon Januari 2024, Ada KM Gunung Dempo Hingga KM Nggapulu

5. Januari 2024 - Kajian Muslimah MT. Ahbabuzzahro

Hari terakhir jadwal pengajian ini, pada tanggal 4 Januari 2024, pukul 13.00 WIB, di Kediaman Ibu Ida Alaydrus, jalan Batu Alam Jaya No.22 Condet Jakarta Timur, akan diadakan kajian untuk Muslimah MT. Ahbabuzzahro (Kaum ibu dan remaja putri). Ikuti kajian ini melalui live streaming di Instagram @halimahalaydrus.

Dengan mengikuti jadwal pengajian dan kajian ini, mari kita bersama-sama memperoleh manfaat ilmu dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Meski tak bisa melihat wajahnya, ceramah Ustazah Halimah Alaydrus dapat dinikmati dengan mudah karena memiliki cukup banyak akun di berbagai platform media sosial. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU