Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Safari Dakwah Majelis Az Zahir Januari 2024, Pecinta Sholawat Boleh Catat Tanggalnya!

Jadwal Safari Dakwah Majelis Az Zahir Januari 2024, Pecinta Sholawat Boleh Catat Tanggalnya!

--

Habib Ali Zainal Abidin selaku pimpinan Majelis Azzahir Pekalongan. Segenap pengelola channel Youtube Majelis Azzahir yang telah memberikan izin untuk meneliti terkait dengan efektivitas Shalawat Menggunakan Youtube.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini, Jumat 29 Desember 2023 : Bacaan Alkitab: 1 Korintus 13:4-7 (TB)


Baca juga: Paket Umroh Plus Turki Januari 2024 (12 Hari) Jadwal 100% Pasti! : Biaya Mulai 35 Juta + Kereta Cepat

Sebelum mendirikan majelis ini, Habib Bidin panggilan akrabnya sudah berkeliling bershalawat dari majelis ke majelis di area Pekalongan Raya. Atas arahan dan bimbingan dari Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, tepatnya pada tahun 2016. Majelis Ta’lim dan Shalawat Azzahir ini didirikan.

Jadwal Rutinitas Majelis Az Zahir bulan Januari 2024

Jadwal Habib Zainal Abidin bersama Majelis Az Zahir telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sholawat. Oleh sebab itu, jadwal Majelis Az Zahir senantiasa di cari oleh para pecinta sholawat. Yuk, catat dan simak lokasi dari bersholawat bersama Habib Zainal Abidin dan Majelis Az Zahir di Demak, Jawa Tengah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Sadistic Beauty Side Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Boys Love yang Sukses Bikin Keringet Dingin

Jika kamu ingin mengikuti kegiatan tersebut kamu bisa langsung saja tuju media sosial mereka di instagram : @majelisazzahir Untuk informasi lebih lanjut.

Nah sekian dulu informasi mengenai Jadwal Safari Dakwah Majelis Az Zahir Januari 2024 yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU