Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Dunki 2023 Full Movie Sub Indo, Film Komedi Shah Rukh Khan yang Bersaing Ketat dengan Film Salaar

Nonton Film Dunki 2023 Full Movie Sub Indo, Film Komedi Shah Rukh Khan yang Bersaing Ketat dengan Film Salaar

--

Tahun 2023 menjadi bukti kejayaan King of Bollywood, Shah Rukh Khan. Pasalnya, tahun ini dua film yang Shah Rukh Khan bintangi yaitu Pathaan dan Jawan berhasil masuk dalam daftar film India terlaris sepanjang masa.

Nonton Film India Dunki (2023) Sub Indonesia Full Movie

Dunki mempertemukan Rajkumar Hirani yang merupakan sutradara terbaik Bollywood dengan Shah Rukh Khan sang raja Bollywood. Rencana kolaborasi keduanya sudah beredar luas di India sejak akhir 2020 lalu.


Baca juga: Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Hero Killer Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Penjahat yang Berburu Hero Tiap Malam

Meski demikian, pengumuman resmi kerjasama Shah Rukh Khan dengan Rajkumar Hirani untuk film Dunki baru dirilis dua tahun setelahnya yaitu pada 2022. Menariknya, kerjasama dengan Rajkumar Hirani ternyata sudah lama dinantikan oleh Shah Rukh Khan. Bahkan Shah Rukh Khan mengaku bekerja dengan Rajkumar Hirani adalah impiannya.

Menonton film bukan hanya hiburan semata, tetapi juga cara untuk merasakan berbagai emosi dan pengalaman yang berbeda. Dalam keseluruhan, film adalah sarana untuk merayakan seni dan kreativitas serta untuk terus belajar dan terhibur.

Baca juga: Link Baca Webtoon Boss Return Bahasa Indonesia Full Chapter & Judul Lainnya, Komik Gangster yang Vibesnya Mirip 'Bad Guy'

Dunki merupakan sebuah drama komedi yang didasarkan pada teknik imigrasi ilegal 'penerbangan keledai'. Selain Shah Rukh dan Taapsee, film ini juga dibintangi oleh Vicky Kaushal, Boman Irani, Vikram Kochhar dan Anil Grover.

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Nonton Film Dunki Full Movie Sub Indo yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru Semoga berguna ya. Film ini di jamin seru dan menyenangkan jika kamu suka dengan genre seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU