Monday 1st of July 2024
×

Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

--

Jember - Film fantasi fiksi ilmiah Alienoid telah merilis poster terbaru untuk Season 2. Jangan lewatkan informasi lengkapnya agar tidak terlewatkan detail penting seperti sinopsis cerita dan jadwal rilis.

Alienoid merupakan film fiksi ilmiah yang mengisahkan kejadian saat portal waktu misterius terbuka, menghubungkan penganut Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang di masa kini yang mengejar tahanan alien yang dipenjara di tubuh manusia. Disutradarai oleh Choi Dong Hoon, film ini dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, dan Honey Lee.


Film Alienoid, dengan peran utama Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Yeol, mencapai kesuksesan fenomenal pada tahun 2021. Kabar terkini mengindikasikan bahwa film ini akan segera tayang di layar lebar.

Bagian pertama Alienoid ditayangkan pada pertengahan 2022 dan sukses besar di box office Korea Selatan dengan pendapatan US$12,6 atau setara Rp200 miliar. Poster Alienoid Part 2 telah dirilis pada Jumat (28/10), menampilkan tiga karakter utama, Lee Ahm (Kim Tae Ri), Mureuk (Ryu Jun Yeon), dan Guard (Kim Woo Bin), menghadap ke arah yang sama. Posisi mereka menunjukkan persiapan untuk berperang, sementara di belakang mereka, suasana kacau dengan asap mengepul di langit biru.

Dalam tulisan di poster, terdengar panggilan, "Kita harus kembali. Untuk melindungi semua orang." Rencananya, Film Alienoid Part 2 akan rilis di Korea Selatan pada Januari 2024. Namun, tanggal pasti penayangan di Indonesia belum diketahui.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU