Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 70 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Jangan Sampai Kelewat ya!

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 70 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Jangan Sampai Kelewat ya!

--

JEMBER - Pada eps sebelumnya,Pembebasan Orhan dari penjara membuat semua orang sangat bahagia, namun pengumuman Suna dan Kaya bahwa mereka akan bercerai mematahkan semangat semua orang. Kaya yang mengangkat tangannya ke arah Suna menyebabkan kemarahan di dalam rumah dan Ferit, yang sangat marah, menghentikannya.

Berita bahwa Kaya mengangkat tangannya ke Suna membuat marah Seyran dan Kazim dan mereka pergi ke rumah Korhan, tapi mereka mendapat reaksi tak terduga dari Suna. Memutuskan untuk menghentikan penindasan Kazım, Ferit menarik Seyran menjauh dari Kazım, mempertaruhkan segalanya.


Dalam momen lembut dan penuh kasih sayang di antara keduanya, Seyran menjelaskan mengapa dia harus bertunangan. Pengorbanan Seyran mengesankan semua orang dan dengan bantuan Count Ziya, mereka menetralisir Ökkeş. Meskipun ada perkembangan mengejutkan antara Halis Aga dan Hattuç, Ferit, yang ingin meninggalkan hari-hari sulit, mencoba meyakinkan Seyran untuk memulai awal yang baru.

Baca juga: Nonton Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo Full Eps 1-6, Masaki Suda Jadi Cameo Sebagai Shinichi Izumi di Episode Terakhir!

Baca juga: Sinopsis Blood of Zeus Season 2 Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo, Full Episode Rilis Resmi di Netflix

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini? J

Baca juga: Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 10 Sub Indonesia Rilis Hari Ini: Spoiler Ending dan Link Nontonnya di Sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU