Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Blood of Zeus Season 2 Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo, Full Episode Rilis Resmi di Netflix

Sinopsis Blood of Zeus Season 2 Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo, Full Episode Rilis Resmi di Netflix

--

JEMBER - Perilisan ragam animasi bertema aksi memang banyak menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru kami akan sediakan informasi terkini mengenai Sinopsis Blood of Zeus Season 2 Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indo.

Blood of Zeus juga dikenal dengan judul Gods & Heroes adalah serial televisi aksi fantasi animasi dewasa asal Amerika yang dibuat dan ditulis oleh Charley dan Vlas Parlapanides untuk Netflix. Untuk mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini.

Baca juga: Nonton Blood of Zeus Season 2 Episode 1-8 Sub Indonesia, Tantangan Heron Setelah Kematian Zeus!


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama BL VIP Only Special (2024) Sub Indonesia Full Episode, Hadirkan Romansa Penulis Novel

Blood of Zeus diproduksi oleh Powerhouse Animation Studios dengan animasi yang dialihdayakan ke studio Korea Selatan Mua Film dan Hanho Heung-Up, serial ini dirilis pada 27 Oktober 2020 di Netflix. Pada awal Desember 2020, Netflix memperbarui acara tersebut untuk musim kedua, yang dirilis pada 10 Mei 2024. Menurut pembuatnya, mereka memiliki garis besar lima musim.

Sumber:

UPDATE TERBARU