Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 66 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ferit Marah Pada Abidin!

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 66 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ferit Marah Pada Abidin!

--

JEMBER - Pada eps sebelumnya, Saat adegan di tempat tidur membekukan darah rumah tangga, Ferit sangat marah pada Abidin, percaya bahwa pihak keamanan tidak melakukan pekerjaan mereka dengan cukup baik. Hattuç, di sisi lain, menceritakan sebuah kenangan dari masa lalu dan mengatakan bahwa dialah yang terancam.

Terpengaruh oleh kejadian ini, Hattuç mengumumkan darurat militer di rumah agar tidak ada yang terluka. Berita kematian Ökkeş membuat Akın membuat rencana balas dendam.


Ferit dan Akın saling berhadapan untuk mencegah perkembangan yang buruk. Berusaha membahagiakan Seyran sebisa mungkin, Ferit menyiapkan kejutan besar dan bermakna untuknya. Sementara keduanya terus berjuang untuk hari-hari indah di masa depan, Akın mengambil tindakan untuk sebuah rencana besar yang akan merusak kebahagiaan ini

Baca juga: Nonton Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo Full Eps 1-6, Masaki Suda Jadi Cameo Sebagai Shinichi Izumi di Episode Terakhir!

Baca juga: Akademi Shrek Berduka! Nonton Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect Episode 43 SUB INDO

Episode 66 adalah episode ketiga puluh dari musim kedua "Yalı Çapkını". Episode ini tayang perdana pada Jumat, 19 April 2024 di Star TV.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini? J

Baca juga: Link Nonton Drama Queen Of Tears (2024) Episode 9 dan 10 Sub Indonesia, Persatuan Keluarga Hyun Woo dan Hae In

Sumber:

UPDATE TERBARU