Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Filipina Karelasyon Full Sub Indo Gratis, Series Filipina Tentang Gambaran Cobaan dalam Hubungan

Nonton Drama Filipina Karelasyon Full Sub Indo Gratis, Series Filipina Tentang Gambaran Cobaan dalam Hubungan

--

JEMBER – Karelasyon (terjemahan relationship) adalah serial antologi roman drama televisi Filipina yang disiarkan oleh GMA Network. Dipandu oleh Carla Abellana, ditayangkan perdana pada 11 April 2015 di jaringan Sabado Star Power menggantikan GMA Tales of Horror. Serial ini berakhir pada 13 Mei 2017 dengan total 108 episode. Ia digantikan oleh Tadhana di slot waktunya.

Drama Filipina merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Filipina telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.


Baca juga: Sinopsis Blossom Campus (2024), Drama Korea BL yang Dibintangi Son Byeong Hoon Hingga Choi Dong Ho

Baca juga: Link Baca Manhwa Netkama Punch!!! Bahasa Indonesia Full Chapter, Pura Pura Jadi Cewek Demi Dapetin Cowok Incaran

Ketertarikan terhadap drama Filipina juga turut memperluas pemahaman budaya Filipina di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Filipina menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

GMA News dan Public Affairs dengan bangga mempersembahkan Karelasyon—antologi drama terbaru yang disusun untuk mengungkap hakikat hubungan yang sebenarnya berdasarkan pengalaman nyata dari orang-orang yang menghadapi cobaan berbeda dengan harapan dapat menjaga cinta dalam hidup mereka.

Apa yang membedakan Karelasyon dari program-program bergenre sama adalah bahwa program ini menggarisbawahi fakta bahwa dalam setiap hubungan datanglah rasa sakit, pengorbanan, dan kesedihan; dan bahwa mencintai seseorang tidak selalu menjamin tiket menuju akhir yang bahagia.

Baca juga: Link Drama Thailand We Are (2024) Episode 7 Sub Indo, Malam Ini Tayang! Jangan Sampai Kelewatan Kisahnya

Sumber:

UPDATE TERBARU