Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Pula (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Filipina yang Bahasa Isu Iman, Fanatisme dan Keadilan!

Nonton Film Pula (2024) Sub Indo Full Movie & Sinopsis, Film Filipina yang Bahasa Isu Iman, Fanatisme dan Keadilan!

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang link nonton Film Filipina Pulz (2024) Full Movie Sub Indo Gratis 1080p yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa. Silakan kamu simak artikelnya di bawah ini.

Film “Pula” karya sutradara Filipina Brillante Mendoza telah tayang perdana di Netflix. Narasinya terungkap di kota Pula yang beragama Katolik dan membahas tema-tema iman, fanatisme, dan keadilan main hakim sendiri.


Baca juga: Link Bokeh Chrome Pake Angka 2024 Tanpa Aplikasi, Dijamin Bebas Virus dan Gratis Unduh Tanpa Iklan!

Baca juga: Download Film Lady Guard (2024) Sub Indo dan Link Nonton, Angela Morena Jadi Penjaga Keamanan Super HOT!

Dalam film tersebut, kehidupan tenang Sersan Senior Danilo Faraon (Coco Martin) dan keluarganya dijungkirbalikkan oleh peristiwa tragis yang mengguncang fondasi komunitas erat mereka. Pembunuhan seorang gadis remaja mendorong Faraon ke dalam pusaran penipuan, pengkhianatan dan rasa bersalah, membawanya ke jalur pembalasan terhadap orang-orang yang dia anggap telah berbuat salah padanya dan penduduk kota Pula.

Pemerannya juga termasuk Julia Montes, Raymart Santiago, Lotlot De Leon, Alan Paule, Elizabeth Oropesa, Christine Bermas, Ina Alegre dan Vince Rillon.

“Penayangan perdana ‘Pula’ di Netflix menandai momen rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saya. Ini melampaui penghargaan dan pengakuan, menawarkan kesempatan untuk terhubung dengan khalayak global.

Baca juga: Nonton Drama Love Is Like A Cat (2024) Sub Indo Full Episode 1-12, Percintaan Artis Thailand dan Pemilik Cafe Asal Korea

Sumber:

UPDATE TERBARU