Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Filipina High Street (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini Jam 8 Malam!

Nonton Drama Filipina High Street (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini Jam 8 Malam!

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang link nonton Drama Filipina High Street (2024)v Full Movie Sub Indo Gratis 1080p yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa. Silakan kamu simak artikelnya di bawah ini.

High Street adalah serial televisi drama misteri Filipina yang akan datang yang akan ditayangkan di Kapamilya Channel dan disiarkan di IWantTFC. Ini adalah sekuel dari serial drama remaja gelap tahun 2023, Senior High.


Disutradarai oleh Onat Diaz dan Lino Cayetano, film ini dibintangi oleh Andrea Brillantes, Juan Karlos Labajo, Zaijian Jaranilla, Xyriel Manabat, Elijah Canlas, Daniela Stranner, Miggy Jimenez, Tommy Alejandrino, Gela Atayde, Angel Aquino, Romnick Sarmenta, dan Dimples Romana. 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Obsidian Bride Chapter 46 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Ada Fakta Baru yang Terungkap!

Baca juga: Link Nonton Drama City of Stars Special Episode (2024) Subtitle Indonesia, Kisah Romansa Penuh Gula Dari Thailand

Serial ini akan tayang perdana di blok malam Primetime Bida dan di seluruh dunia melalui The Filipino Channel pada tanggal 13 Mei 2024, menggantikan Can't Buy Me Love.

Sinopsis Drama : Lima tahun setelahnya, Sky dipertemukan kembali dengan teman-teman SMA-nya melalui pertunangan Sanya dan Kenjie. Namun, keadaan menjadi kacau ketika Z tiba-tiba menghilang, dan Sky serta orang-orang yang dicintainya menjadi sasaran dalang yang penuh dendam.

Drama: High Street
Native Title: High Street
Also Known As:
Director: Onat Diaz, Lino S. Cayetano
Genres: Thriller, Mystery, Drama
Country: Philippines
Episodes: 50
Aired: May 13, 2024 - ?
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday
Original Network: A2Z, iWantTFC, Kapamilya Channel, TV5

Sumber:

UPDATE TERBARU