Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Netkama Punch!!! Bahasa Indonesia Full Chapter, Pura Pura Jadi Cewek Demi Dapetin Cowok Incaran

Link Baca Manhwa Netkama Punch!!! Bahasa Indonesia Full Chapter, Pura Pura Jadi Cewek Demi Dapetin Cowok Incaran

--

JEMBER – Buat penyuka serial komik romansa yang manis/sweet dengan genre campuran yaitu BL boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu boys love dan romansa yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Netkama Punch!!! yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Netkama Punch!!! yang ceritanya mengandung cerita romantisme yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Netkama Punch!!! Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My Marvellous Dream Is You (2024) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Dunia Imaji Jadi Nyata

Baca juga: Novel Save Me Karya Mona Kasten yang Adaptasi Series Maxton Hall Viral, Kisah Cinta Beda Status Sosial

Alur dan Sinopsis Manhwa Netkama Punch!!!

Netkama – laki-laki yang menggambarkan dirinya sebagai perempuan secara online. Kim Seyeong memutuskan untuk menjadi seperti ini setelah bertemu kembali dengan Shin Heejae, pria yang menghancurkan karier game Seyeong di "Arcadia" setahun sebelumnya.

Rencananya adalah berpura-pura menjadi seorang gadis dalam permainan, membuat Heejae jatuh cinta padanya, dan kemudian mengungkapkan hal besar kepada semua orang sehingga musuh bebuyutannya juga akan dipermalukan dari "Arcadia" selamanya.

Namun menjadi pria yang mencoba menjadi pacar musuh terburuk Anda bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi ketika musuh terburuk tersebut mulai menunjukkan terlalu banyak ketertarikan pada Anda. Akankah Seyeong keluar sebagai pemenang dari skema ini? Atau akankah dia kalah lagi dari Heejae?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca About Exclusive And Proprietary Destruction Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Khusus Pembaca Dewasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU