Wednesday 3rd of July 2024
×

Chord dan Lirik Satu Satunya Yang Kuandalkan - Angel Pieters, Lagu Rohani yang Bisa Tenangkan Jiwa!

Chord dan Lirik Satu Satunya Yang Kuandalkan - Angel Pieters, Lagu Rohani yang Bisa Tenangkan Jiwa!

--

JEMBER – Menyanyikan lagu rohani untuk merupakan sebuah wujud rasa syukur atas berkat Tuhan. Terdapat berbagai lagu rohani berisi puji-pujian yang memuliakan Tuhan yang dapat dinyanyikan di momen ini.

Mendengarkan lagu rohani akan membuat kita semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Menjadikan perjalanan selama setahun sebagai refleksi atas kejahatan yang diperbuat dan membersihkannya untuk menyambut kehidupan yang baru, disini akan kami berikan informasi mengenai Satu Satunya Yang Kuandalkan - Angel Pieters yang bisa kamu gunakan untuk memuji Tuhan. Langsung saja simak di bawah ini ya.


Baca juga: Chord Dasar Fourtwnty - Zona Nyaman (OST. Filosofi Kopi 2), Gampang Banget Dimainkan!

Baca juga: Kunci Gitar Tryana - Cinta Tasikmalaya Beserta Liriknya, Buat yang Baru Belajar Gitar Bisa Langsung Dicoba!

Dengan mendengarkan lagu-lagu rohani, semua dapat membantu kita untuk menguatkan hati, dan mengingatkan kita untuk selalu berserah kepada Tuhan dan berusaha untuk menyelesaikan semua masalah yang ada didalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Terkadang kita bisa kehilangan semangat ketika mulai mengalami banyak permasalahan yang tak kunjung selesai, bisa membuat mood kita tidak stabil dan melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan seperti mudah marah, bersikap kasar kepada orang lain dan perasaan kamu bisa menjadi lebih sensitif.

Hendaklah kamu penuh dengan Roh, dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati. – Efesus 5:18b-19.

Baca juga: Chord Gitar Angga Candra - Sekecewa Itu Viral Tiktok, Cocok Dicoba Buat Pemain Gitar Pemula!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.