Friday 5th of July 2024
×

Isi Gugatan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocor ke Publik, Ini Dia Link PDF nya! Isinya Bikin Miris

Isi Gugatan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocor ke Publik, Ini Dia Link PDF nya! Isinya Bikin Miris

--

Baca juga: Link Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indonesia Full Movie HD Gratis Tanpa Iklan, Streaming Sekarang Juga

Tak hanya itu, di putusan cerai yang bocor itu, tersebar isu jika Teuku Ryan pernah mendiamkan wanita yang kala itu masih menjadi istrinya selama seminggu.


Hal itu karena ia tak memiliki uang dan kembali menjadi riang ketika Ria Ricis mentransfer uang sejumlah Rp500 juta.

"Sampai akhirnya Penggugat berinisiatig menstransfer uang untuk Tergugat sebesar Rp500 juta melalui saksi II, untuk diteruskan pada Tergugat dengan alasan uang kerjaan dari brand yang kemudian Tergugat berubah sikapnya menjadi lebih baik pada Penggugat,"

Baca juga: Download Video Kayla Purwodadi Viral 22 Detik Full Link Mediafire, Buruan Unduh Sekarang Sebelum Dihapus!

Baca juga: Siapa Sosok Truong My Lan? Inilah Pengusaha yang Korupsi 200 Triliun di Vietnam! Dipidana Hukuman Mati

Dalam putusan cerai tersebut, Ria Ricis juga mendapat hak asuh anak atas Teuku Ryan. Meski demikian, YouTubr berusia 28 tahun tidak boleh melarang apabila Teuku Ryan ingin berjumpa anak.

"Anak dalam asuhan dan pemeliharaan penggugat," jelasnya. Menurut Taslimah, Teuku Ryan harus memberi nafkah anak setelah bercerai dari Ria Ricis. Adapun nafkah anak yang harus dipenuhi oleh Teuku Ryan yakni sebesar Rp 10 juta per bulan. Jika kamu ingin tahu detail dari putusannya, kamu bisa langsung klik di bawah ini : UNDUH DISINI

Sumber:

UPDATE TERBARU