Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Totto-chan: the Little Girl at the Window (2024) SUB INDO Full Movie, Penuh Nilai Kesetaraan dan Pesan Antiperang

Nonton Totto-chan: the Little Girl at the Window (2024) SUB INDO Full Movie, Penuh Nilai Kesetaraan dan Pesan Antiperang

--

JEMBER – Bulan Mei 2024 akan menjadi bulan yang sangat dinanti para penggemar anime di Indonesia. Mulai dari MOBILE SUIT GUNDAM SEED FREEDOM hingga HAIKYUU!! THE DUMPSTER BATTLE, disusul TOTTO CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW telah mengkonfirmasi tanggal tayang film mereka di Indonesia.

TOTTO CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW merupakan buku autobiografi Tetsuko Kuronayagi yang mengisahkan tentang masa kecilNYA saat ia bersekolah di Tomo Gakuen pada masa Perang Dunia ke-2. Buku ini diterbitkan pada tahun 1981 dan menjadi buku bestseller di Jepang.


Baca juga: Link NONTON Film Civil War (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika 19 Negara Bagian di Amerika Serikat Memisahkan Diri

Baca juga: Nonton Film Menjelang Ajal (2024) Full Movie HD, Ketika Iblis Pesugihan Minta Tumbal Lebih

Film animasi ini diadaptasi dari sebuah memoar otobiografi yang ditulis oleh tokoh televisi Jepang dan UNICEF Goodwill Ambassador Tetsuko Kuroyanagi. Buku ini diterbitkan pada tahun 1981 dan menjadi buku terlaris di Jepang.

Buku dengan judul asli Madogiwa no Totto-chan telah diterjemahkan ke dalam sejumlah bahasa termasuk Arab, Burma, Korea, Cina, Belanda, Vietnam, Indonesia, Thailand, Nepal, dan masih banyak lagi. Untuk edisi bahasa Inggris diterjemahkan oleh Dorothy Britton yang terbit di Amerika pada 1984.

Sementara itu, versi filmnya dikerjakan oleh sutradara Shinnosuke Yakuwa. Naskah filmnya juga dikerjakan oleh Shinnosuke Yakuwa dengan menggandeng Yōsuke Suzuki sebagai penulis pendamping.

Baca juga: Nonton Drama China Young Babylon (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Ada Sesuatu yang Mengejutkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU