Monday 1st of July 2024
×

Link NONTON Film Civil War (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika 19 Negara Bagian di Amerika Serikat Memisahkan Diri

Link NONTON Film Civil War (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika 19 Negara Bagian di Amerika Serikat Memisahkan Diri

--

Jember - Film Civil War (2024) karya Alex Garland akan melakukan debutnya di festival film South by Southwest (SXSW) 2024, memulai penayangan globalnya. Acara ini akan diadakan di Paramount Theatre, Austin, Texas pada 14 Maret 2024, dan film ini sangat dinantikan oleh para kritikus serta penggemar Garland.

SXSW telah menetapkan bahwa penayangan global perdana dari Civil War (2024) akan menjadi salah satu highlight festival tersebut.


Film ini, yang menampilkan kisah tentang sekelompok jurnalis yang berkelana melintasi Amerika Serikat selama periode perang saudara, sudah dirilis di bioskop internasional pada 27 April 2024 dan simak link nonton nya disini.

Baca juga: Sinopsis Film The Idea of You (2024), Ketika Nicholas Galitzine Jatuh Cinta dengan Anne Hathaway yang Beda Usia 16 Tahun

Baca juga: Nonton Film Menjelang Ajal (2024) Full Movie HD, Ketika Iblis Pesugihan Minta Tumbal Lebih

Dalam konflik ceritanya, terjadi perselisihan antara pemerintah AS dan kelompok separatis yang dikepalai oleh Texas dan California, yang dikenal sebagai Pasukan Barat.

Ex Machina, film sebelumnya dari Garland yang juga melakukan premier di SXSW pada tahun 2015, telah membawa Garland mendapatkan pengakuan luas, termasuk nominasi Academy Award untuk skenario asli terbaik dan memenangkan penghargaan untuk pencapaian terbaik dalam efek visual.

Civil War (2024) menampilkan para aktor seperti Kirsten Dunst, Cailee Spaeny, Wagner Moura, Stephen McKinley Henderson, dan Nick Offerman, serta diproduksi oleh rumah produksi A24 dengan produser Andrew Macdonald dan Allon Reich dari DNA serta Gregory.

Baca juga: Baca Webtoon LEAK Full Chapter, Mengangkat Kisah Urband Legend Asli Indonesia yang Seru Abis!

Sumber:

UPDATE TERBARU