Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Broken Ring Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Ratu Kerajaan Bertunangan dengan Pria Playboy

Link Baca Manhwa The Broken Ring Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Ratu Kerajaan Bertunangan dengan Pria Playboy

--

JEMBER -  Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, tragedi, psikologi dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari komikus Kim Chacha.

Diketahui jika manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway memiliki judul lainnya yaitu Cincin Patah: Bagaimanapun Pernikahan Ini Akan Gagal. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.


Berikut ini adalah link baca manhwa The Broken Ring full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Baca Manhwa Hot Fragment Of A Fallen Saint Full Chapter Bahasa Indo, Komik Singkat Dewasa Tentang Utusan Dewa Suci

Baca juga: Baca Komik Serena Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Wanita yang Punya Niat Membunuh Pewaris Keluarga

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Baca juga: Baca & Spoiler Manhwa Serena Chapter 70 Sub Indo, Nasib Serena Setelah Penculikan! Apakah Selamat?

Sumber:

UPDATE TERBARU