Friday 5th of July 2024
×

Nonton Baby Reindeer (2024) Sub Indo Full Episode 1-7 , Diangkat Dari Kisah Nyata Komedian yang Diteror Orang Tak Dikenal!

Nonton Baby Reindeer (2024) Sub Indo Full Episode 1-7 , Diangkat Dari Kisah Nyata Komedian yang Diteror Orang Tak Dikenal!

--

JEMBER -Baby Reindeer merupakan serial terbaru dari Netflix yang tayang mulai Kamis, 11 April 2024 dengan total 7 episode. Serial kelam dan dramatis ini adalah kisah nyata dari Richard Gadd yang menulis sekaligus membintangi Baby Reindeer.

Serial ini diadaptasi dari sandiwara panggung Richard Gadd dengan judul yang sama, yang ditayangkan perdana di Edinburgh Festival Fringe pada 2019.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Under the Gun (2024) Full Episode Sub Indonesia, Zufo SF9 Jadi Ahli Poker

Baca juga: Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Episode 31 Sub Indo, Dini Ditangkap Polisi Karena Bawa Kabur Anak Sendiri!

Sinopsis Baby Reindeer

Baby Reindeer bercerita tentang hubungan aneh komedian Donny Dunn (Richard Gadd) dengan seorang perempuan bernama Martha (Jessica Gunning), yang awalnya sikap ramahnya terungkap saat dia mulai menguntit atau stalking Donny tanpa henti.

Keduanya pertama kali bertemu di sebuah bar tempat Donny bekerja. Saat menjalani shiftnya sebagai bartender, Donny menunjukkan tindakan kebaikan kepada Martha sebagai pelanggan. Pertemuan biasa ini memicu obsesi yang mengancam kehidupan mereka dan memaksa Donny menghadapi trauma terpendam.

Ketika akhirnya melaporkan perilaku Martha ke polisi dan dia terdiam, Donny berubah menjadi mengkhawatirkannya dan obsesinya pun menjadi timbal balik. Melalui pengalamannya bersama Martha, Donny terpaksa menghadapi trauma kekerasan seksual di masa lalu dan menerimanya.

Baca juga: Film Red Flag (2024) Original Vivamax Full Movie HD No Sensor Lengkap Dengan Sinopsisnya, Micaella Raz Panas Banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU