Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Exhuma (2024) Subtitle Indonesia 1080p, Kisah Perdukunan dan Hal Ghaib yang Terhubung dengan Masa Lalu

Nonton Exhuma (2024) Subtitle Indonesia 1080p, Kisah Perdukunan dan Hal Ghaib yang Terhubung dengan Masa Lalu

--

Baca juga: Nonton Dorama Kimi to Yukite Saku: Shinsengumi Seishunroku (2024) Episode 1 Sub Indo, Rilis Perdana 25 April 2024

Untuk melakukan pembongkaran kubur dan melepaskan sang leluhur, mereka meminta bantuan pada peramal fengsui (diperankan oleh Choi Min-sik) dan petugas pemakaman (diperankan Yoo Hae-jin). Tanpa diduga, keempat orang ini menemukan kuburan tersebut berada di lokasi mencurigakan dekat sebuah desa terpencil di Korea. Pembongkaran kubur pun dilakukan, namun di saat bersamaan sesuatu yang jahat dari bawah kubur juga turut terlepas.

Link Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indo


Exhuma (2023) adalah film terbaru Korea yang akan segera tayang dan rilis pada tahun 2023 ini. Film ini disutradarai dan ditulis langsung oleh Jang Jae Hyun. Film ini mengusung genre drama, thriller dan supernatural yang banyak penggemarnya. Film ini juga memiliki judul lain, 파묘, Pamyo, dan The Unearthed Grave.

Baca juga: Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Episode 1 -12 Sub Indo, Kisah Fiksi Ilmiah Tentang Dunia Kiamat

Baca juga: Sinopsis Serial Scarlet Heart Versi Thailand (2024) Viral TikTok Lengkap Dengan Link Nonton Resminya

Saat ini juga telah banyak tersedia platform untuk nonton film secara legal dan bisa diakses dimana saja dan kapanpun. Kemudahan ini tak lepas dari inovasi-inovasi teknologi yang juga telah berkembang secara pesat. Beberapa platform tersebut, diantaranya Netflix, WeTV, iQIYI, Bstation, dan masih banyak lainnya.

Namun saat ini, untuk kalian yang ingin menyaksikan kisah selengkapnya dari film Exhuma, kalian bisa menyaksikan di film bioskop terdekat pada Rabu, 28 Februari 2024. mudahnya kamu bisa akses di link ini

LINK DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film Korea Exhuma (2023) yang sudah rilis pada awal tahun 2024  ini. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU