Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Challengers, Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia 26 April 2024! Zendaya Terlibat Cinta Segitiga

Sinopsis Film Challengers, Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia 26 April 2024! Zendaya Terlibat Cinta Segitiga

--

JEMBER – Film terbaru dari Hollywood akhirnya remi rilis dan tayang pada tahun 2024 ini di Indonesia, yaitu ada The Challengers.

Paling spesial dari film ini adalah, karena Zendaya akan kembali berakting denganbintang lainnya sebagai pemeran utama. Jika kalian juga penasaran, simak ulasan lengkap sinopsis film tersebut berikut ini.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Episode 1 -12 Sub Indo, Kisah Fiksi Ilmiah Tentang Dunia Kiamat

Baca juga: Nonton Drama Khunsa (2024) Episode 28 Subtitle INDO, Akri dan Che Nisa Kembali dipertemukan! Ada yang Cemburu nih

Film tersebut disutradarai langsung oleh Luca Guadagnino dan Justin Kuritzkes sebagai penulis naskah. Film ini mengusung genre drama romantis tentang kisah cinta segitiga.

Film terbaru Challengers  merupakan produksi dari studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Pascal Pictures yang berlokasi syuting di Boston, Massachusetts, USA. Film ini akan diperankan oleh aktor kenamaan, diantaranya Zendaya, Josh O'Connor, Mike Faist dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Challengers

Baca juga: Nonton Drama China False Face and True Feelings (2024) Full Episode 1-26 Sub Indo, Permainan Cinta dibalik Topeng Palsu

Sumber:

UPDATE TERBARU