Friday 5th of July 2024
×

NONTON Film Challengers Sub Indo Full Movie HD, Zendaya Terlibat Kisah Cinta Segitiga Pemain Tennis

NONTON Film Challengers Sub Indo Full Movie HD, Zendaya Terlibat Kisah Cinta Segitiga Pemain Tennis

--

JEMBER – Selain film Dune: Part Two, Zendaya akan segera hadir kembali di layar lebar lewat film Challengers yang disutradarai oleh Luca Guadagnino yang dikenal lewat film-filmnya seperti Call Me by Your Name, Suspiria, dan Bones and All.

Filmnya akan mengisahkan tentang pemain tenis yang cedera dan beralih menjadi seorang pelatih bernama Tashi (Zendaya). Ia kemudian membina suaminya, Art (Mike Faist), untuk mengubahnya menjadi juara grand slam terkenal dunia.


Baca juga: Sinopsis Drakor Goodbye Earth (2024), Gambaran Akhir Dunia yang Diadaptasi Dari Novel Jepang 'Shumatsu No Fool' karya Kotaro Isaka

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama China Wake Up to Fantasy (2024) Episode 22 Sub Indo, Ada Misi yang Menantang

Challengers merupakan film yang digarap oleh Luca Guadagnino, sutradara di balik film Suspiria (2018) dan Call Me by Your Name (2017). Sementara naskah film ini dikerjakan oleh aktor cum penulis Justin Kuritzkes.

Film Challengers mengisahkan tentang cinta segitiga di antara tiga atlet tenis, Tashi Donaldson, Art Donaldson, dan Patrick Zweig. Hubungan mereka terjalin sejak masa remaja hingga berkarier sebagai atlet profesional.

Meskipun dihadapkan dengan hubungan yang rumit, Tashi akhirnya memilih untuk menikahi Art setelah mengalami cedera serius. Konflik mencuat ketika Tashi mengajak Art untuk menantang Patrick dalam sebuah acara yang disebut 'Challenger'.

Baca juga: Nonton Drama Khunsa (2024) Episode 28 Subtitle INDO, Akri dan Che Nisa Kembali dipertemukan! Ada yang Cemburu nih

Sumber:

UPDATE TERBARU