Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Challengers, Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia 26 April 2024! Zendaya Terlibat Cinta Segitiga

Sinopsis Film Challengers, Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia 26 April 2024! Zendaya Terlibat Cinta Segitiga

--

Baca juga: Sinopsis Serial Scarlet Heart Versi Thailand (2024) Viral TikTok Lengkap Dengan Link Nonton Resminya

Berkisah tentang kehidupan Tashi, seorang pemain tenis yang beralih profesi menjadi pelatih. Dia telah mengambil suaminya, Art, dan berhasil mengubahnya dari pemain biasa-biasa saja menjadi juara Grand Slam yang terkenal di seluruh dunia.


Untuk mengatasi kekalahan beruntun terbarunya, Tashi membuat Art berpartisipasi dalam acara "Challenger" yang merupakan tingkat turnamen terendah di tur profesional.

Di acara tersebut, Tashi menemui lawan yang dulu pernah menjanjikan, tetapi sekarang telah terpuruk, yaitu Patrick, yang juga merupakan mantan sahabat dan mantan pacar Tashi.

Challengers akhirnya segera tayang di bioskop setelah mengalami penundaan. Film itu semula akan tayang pada September 2023 serta premier global di Venice International Film Festival 2023.

Baca juga: Sinopsis Drakor Goodbye Earth (2024), Gambaran Akhir Dunia yang Diadaptasi Dari Novel Jepang 'Shumatsu No Fool' karya Kotaro Isaka

Baca juga: Nonton Drama China Will Love in Spring (2024) Episode 5 Sub Indonesia, Kesemsem Banget Nih!

Namun, rencana itu batal karena aktor hingga penulis melakukan aksi mogok Hollywood. Film itu lantas baru melakoni premiere beberapa bulan berikutnya, yakni di Australia pada 26 Maret 2024.

Film ini dibintangi Zendaya, Josh O'Connor, dan Mike Faist sebagai trio pemeran utama. Selain itu, Jake Jensen, Bryan Doo, Shane T Harris, hingga Darnell Appling juga turut menjadi pemeran pendukung. Zendaya juga menjadi produser Challengers bersama dengan Luca Guadagnino, Amy Pascal, dan Rachel O'Connor.

Sumber:

UPDATE TERBARU