Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Drakor Goodbye Earth (2024), Gambaran Akhir Dunia yang Diadaptasi Dari Novel Jepang 'Shumatsu No Fool' karya Kotaro Isaka

Sinopsis Drakor Goodbye Earth (2024), Gambaran Akhir Dunia yang Diadaptasi Dari Novel Jepang 'Shumatsu No Fool' karya Kotaro Isaka

--

JEMBER – Netflix akan merilis serial fiksi ilmiah terbaru berjudul Goodbye Earth pada 26 April 2024. Serial Korea Selatan itu menceritakan tentang asteroid yang akan menghantam dan menghancurkan Bumi dalam waktu dekat. 

Goodbye Earth disadur dari novel Jepang berjudul Shuumatsu no Furu karya Kotaro Isaka yang pertama kali terbit pada 2006. 


Baca juga: Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Episode 29 Sub Indo, Amar Cari Anaknya yang Dibawa Kabur Dini!

Baca juga: Tim Haochen Bersatu! Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 104 Subtitle Indo

Serial yang berlatar belakang di Korsel ini dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Yoo Ah In, Jeon Sung Woo, Kim Yoon Hye, Kim Bo Min, Kim Kang Hoon, dan Kim Do Hye. 

Kim Jin Min, sutradara yang pernah menggarap serial hit My Name (2021) dan Extracurricular (2020), mengarahkan serial ini didampingi Jung Sung Joo sebagai penulis naskah. 

Drakor ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Korea. Di antaranya adalah Ahn Eunjin, Yoo Ah In, Jeong Sung Woo, dan Kim Yoon Hye. Dalam drama ini, Ahn Eunjin berperan sebagai Jin Se Kyung yang bekerja sebagai guru sekolah menengah di Kota Woongchun.

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 6 Sub Indo, Janji Persahabatan! Tayang Hari Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU