Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Episode 1 -12 Sub Indo, Kisah Fiksi Ilmiah Tentang Dunia Kiamat

Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Episode 1 -12 Sub Indo, Kisah Fiksi Ilmiah Tentang Dunia Kiamat

--

JEMBER – 'Goodbye Earth' merupakan serial terbaru Netflix yang mengusung genre Sci-Fi, thriller, psikologi. Dibintangi Ahn Eun Jin, Jeon Sung Woo, Yoo Ah In, dan Kim Yoon Hye sebagai jajaran pengisi pemeran utama.

Drakor 'Goodbye Earth' diadaptasi dari sebuah novel Jepang yang populer bertajuk 'Shumatsu No Fool' karya Kotaro Isaka. Novel 'Shumatsu No Fool' diterbitkan pada tahun 2006 melalui website resmi Shueisha yang memproduksi Manga.


Baca juga: Nonton Drama China False Face and True Feelings (2024) Full Episode 1-26 Sub Indo, Permainan Cinta dibalik Topeng Palsu

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 36 Sub Indo, Dian Masih Trauma dan Belum Maafkan Zarif

Goodbye Earth ditukangi sutradara Kim Jin Min yang sudah memproduksi belasan drakor. Sederet drakor yang disutradarai oleh Kim Jin Min adalah My Name, Extracurricular, Lawless Lawyer, The Liar and His Lover, hingga Marriage Contract.

Sementara itu, naskah Goodbye Earth ditulis oleh Jung Sung Joo. Sebelum ini, Jung Sung Joo telah mendapat penghargaan Best Screenplay dari Baeksang Arts Awards berkat karyanya di drama Secret Affair.

Goodbye Earth bercerita tentang orang-orang yang menjalani 200 hari terakhir sebelum sebuah asteroid diperkirakan menabrak Bumi. Benda langit tersebut juga diprediksi akan menghancurkan planet yang dihuni oleh umat manusia ini. Segera setelah mengetahui berita tersebut, seluruh masyarakat pun mengalami kebingungan.

Mereka melakukan dan mempersiapkan segala hal menuju akhir dunia agar tidak menyesal. Mulai dari melakukan pekerjaan sukarela, kembali ke kampung halaman, mempersiapkan perbekalan dan transportasi, hingga melarikan diri.

Baca juga: Sinopsis Kimi to Yukite Saku: Shinsengumi Seishunroku (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Pertarungan Pada Petarung!

Sumber:

UPDATE TERBARU