Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Episode 1 -12 Sub Indo, Kisah Fiksi Ilmiah Tentang Dunia Kiamat

Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Episode 1 -12 Sub Indo, Kisah Fiksi Ilmiah Tentang Dunia Kiamat

--

Baca juga: Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 158 Sub Indo Lengkap Dengan Link Nontonnya, Spoiler: Takdir Ya Alaaddin Ali Adalah Gua

Drakor ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Korea. Di antaranya adalah Ahn Eunjin, Yoo Ah In, Jeong Sung Woo, dan Kim Yoon Hye. Dalam drama ini, Ahn Eunjin berperan sebagai Jin Se Kyung yang bekerja sebagai guru sekolah menengah di Kota Woongchun.


Yoo Ah In diceritakan menjadi pacar Jin Se Kyung. Ada Jeon Seong Woo menjadi asisten pendeta gereja bernama Woo Sung Jae, serta seorang komandan batalion pendukung layanan tempur bernama Kang In Ah diperankan Kim Yoon Hye.

Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Episode 1 -12 Sub Indo

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 36 Sub Indo, Dian Masih Trauma dan Belum Maafkan Zarif

Baca juga: Link Nonton Series Khunsa (2024) Episode 28 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Sub Indo Full Episode

Drakor terbaru yang satu ini akan tayang pada Hari Jumat, 26 April 2024 dan semua episode langsung di rilis semua, selamat menonton keseruan ceritanya ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU