Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama False Face and True Feelings (2024) Eps 13-14 Sub Indo FULL SPOILER, Pesta Dansa yang Sangat Intim!

Nonton Drama False Face and True Feelings (2024) Eps 13-14 Sub Indo FULL SPOILER, Pesta Dansa yang Sangat Intim!

--

JEMBER - Drama China terbaru berjudul False Face and True Feelings akhirnya tayang perdana di platform streaming Youku pada 12 April 2024 lalu dan saat ini masih berlangsung.

Tayang secara on going, jadwal tayang full episode dari drama romantis ini menjadi informasi yang wajib diketahui bagi penonton. Memiliki total 26 episode, drama yang dibintangi Han Dong Lin dan Cui Yi Liang ini hanya berdurasi sekitar 10 menit per episode.

Baca juga: Kunci Jawaban TTS Soal Ahli Pemecah Kode Rahasia Adalah? Mudah Banget Lho Jawabannya!

Baca juga: Nonton Serial Fallout (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Adaptasi Serial Video Game Tentang Kondisi Dunia Pasca Nuklir

Drama ini mengajak penonton untuk berkontemplasi tentang arti cinta, pengampunan, dan keikhlasan. Para pemain "False Face and True Feelings" menghidupkan karakter dengan akting yang memukau.

Han Donglin sebagai Ye Yifan berhasil menampilkan transformasi dari pemuda ceria menjadi sosok misterius dan berkarisma. Begitu pula dengan Cui Yiliang yang memerankan Gu Qingyan/Xia Zhiqiu. Ia mampu men诠释 (quanshuyì - menginterpretasikan) dengan baik dualitas karakternya yang penuh pesona dan menyimpan dendam terpendam.

Sinopsis Drama China False Face and True Feelings (2024)

Alur cerita berpusat pada Ye Yifan, pemuda ceria yang hidupnya berubah drastis setelah keluarganya dibantai. Dilalap amarah dendam, ia menjelma menjadi "Tuan Mo," bos mafia yang dingin dan kejam. Dalam penyamarannya, ia bertemu dengan Xia Zhiqiu, seorang penari yang memesona. Perlahan, benih-benih cinta tumbuh di antara mereka.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 104 Sub Indo, Pertempuran di Perbatasan Kuil Assasin


Sumber:

UPDATE TERBARU