Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Hidayah Cinta Episode 26 Hari Kamis 18 April 2024, Aslam dan Gia Malah Dapat Restu Dari Keluarga Saputra!

Nonton Hidayah Cinta Episode 26 Hari Kamis 18 April 2024, Aslam dan Gia Malah Dapat Restu Dari Keluarga Saputra!

--

JEMBER – Hidayah Cinta adalah serial televisi Indonesia produksi SinemArt dan Ess Jay Studios yang ditayangkan perdana 22 Maret 2024 pukul 16.30 WIB di SCTV. Serial ini disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan dan dibintangi oleh Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, dan Cassandra Lee.

Pada episode tanggal 17 April kemarin, di dalam adegan terakhir keluarga Saputra malah lebih mendukung kedekatan Aslam dan Gia dibanding Aslam kembali kepada Rati. Takbir pun berkumandang meriah di malam takbiran. Hamizah mulai merindukan Makas. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya di episode kali ini pada hari ini tanggal 18 April 2024?


Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 103 Sub Indo, Pertarungan Epic Antara Hao Chen Vs Ah Bao!

Baca juga: Nonton Serial Fallout (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Adaptasi Serial Video Game Tentang Kondisi Dunia Pasca Nuklir

Sinopsis Hidayah Cinta

Gia, gadis cantik yang sejak lahir dianggap pembawa sial di desanya. Fatimah, ibu kandung Gia meninggal setelah melahirkan. Ayah serta adik tirinya, Ujang dan Jaka pun membenci Gia.

Hanya Nenek Tara saja yang masih menyayanginya dan selalu melindungi Gia. Sementara itu seorang pengusaha muda dan sukses bernama Aslam, disebut terkena kutukan "Mata Jahat Evil Eye" sejak dilahirkan di Turki.

Semua itu merupakan rencana jahat dari Hamizah, kekasih Altan yang merupakan ayah kandung Aslam. Hamizah dendam karena Altan tidak mau mengakui bayi yang dikandung olehnya dan hanya mementingkan bayi yang dikandung Afifah, istri sah Altan.

Baca juga: Link Nonton Rumah Masa Depan The Movie Netflix, Kisah Konflik Keluarga antara Mertua vs Menantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU