Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Hidayah Cinta Episode 26 Hari Kamis 18 April 2024, Aslam dan Gia Malah Dapat Restu Dari Keluarga Saputra!

Nonton Hidayah Cinta Episode 26 Hari Kamis 18 April 2024, Aslam dan Gia Malah Dapat Restu Dari Keluarga Saputra!

--

Baca juga: Nonton Drama Live Surgery Room (2024) Eps 25-26 Sub Indo, Zhang Binbin & Dai Xu Kerjasama Sembuhkan Penyakit Langka!

Hamizah pun menukar anak kandungnya dengan anak kandung Afifah. Hamizah kemudian menyerahkan Aslam pada Rehman dan Lestari. Aslam mengenal Rehman dan Lestari sebagai orang tuanya.


Hamizah ingin Aslam tumbuh menjadi anak yang tidak bisa dibanggakan oleh Altan. Oleh karena itu, Rehman dan Lestari merancang cerita bohong untuk bikin Aslam percaya bahwa ia menderita kutukan dan harus menikahi seorang gadis kampung yang dikenal sebagai pembawa sial di tempat kelahirannya.

Takdir itu yang mempertemukan Gia dengan Aslam. Masalah terus bergulir setelah perjodohan dan pernikahan mereka. Aslam tidak mencintai Gia karena bagi Aslam hanya Rati, mantan tunangannya yang sangat dicintainya.

Nonton Hidayah Cinta Episode 26 Hari Kamis 18 April 2024

Saat ini aktivitas streaming film adalah kegiatan yang kerap dilakukan sebagian besar masyarakat. Kamu tak perlu lagi menonton di bioskop untuk menyaksikan film-film favoritmu.

Baca juga: Nonton Drama China Shooting Stars (2024) Episode 7-8 Sub Indonesia, Kelanjutan Kisah Cinta yang Menegangkan

Baca juga: Gambar Jurus PSHT 1-36 Lengkap Siap Download PDF, Pelajari Untuk Bisa Naik Tingkat!

Selain film Indonesia, Kamu bahkan bisa menyaksikan film-film dari banyak negara. Bahkan kini menonton tidak hanya di TV atau laptop, melainkan lewat perangkat smartphone.

Aplikasi Vidio adalah salah satu aplikasi penyedia layanan streaming film. Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan koleksi film, bahkan selalu rutin meng-update layanan film terbaru mereka.

=== Nonton Hidayah Cinta Episode 26 ===

Sekian informasi mengenai Nonton Hidayah Cinta Episode 26 yang sudah kami sampaikan disini, semoga informasi di atas bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU