Monday 1st of July 2024
×

Link Nonton Rumah Masa Depan The Movie Netflix, Kisah Konflik Keluarga antara Mertua vs Menantu!

Link Nonton Rumah Masa Depan The Movie Netflix, Kisah Konflik Keluarga antara Mertua vs Menantu!

--

JEMBER – Kolaborasi akting antara Fedi Nuril dengan Laura Basuki telah hadir dalam film Rumah Masa Depan tahun lalu. Rumah Masa Depan The Movie ini dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 18 April!

Netflix baru saja merilis sejumlah film-film terbaru yang bisa dinikmati oleh para pelanggan aplikasinya. Tentu saja termasuk film yang di bintangi oleh Fedi Nuril dan Laura Basuki ini.


Film adaptasi serial televisi karya Ali Shahab pada 1984 ini disutradarai oleh Danial Rifki. Film ini mengangkat cerita yang dekat dengan keluarga sehingga para penonton dapat bernostalgia.

Baca juga: Sinopsis The Sympathizer (2024) Serial Original HBO GO, Kolaborasi Sutradara Park Chan Wook dan Robert Downey Jr

Baca juga: Nonton Drama China Best Choice Ever (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Kesedihan Mai Cheng yang Tak Terbendung!

Serial "Rumah Masa Depan" dari TVRI sudah pasti telah dibuat dalam bentuk film! Anak 80 sampai 90-an mungkin tak asing lagi dengan serial yang tayang di TVRI jam 12.30 ini.

Dahulu, Rumah Masa Depan yang dibintangi oleh alm. Deddy Sutomo, almh. Aminah Cendrakasih & Wolly Sutinah, dan Septian Dwi Cahyo ini dulunya sempat tenar karena cerita kesederhanaannya yang begitu berhubungan dengan penontonnya.

Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie

Kali ini Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki) harus pulang ke kampung Cibeureum, karena Pak Musa (Cok Simbara), yaitu ayah Sukri, meninggal dunia. Namun setelah pemakaman, keluarga Sukri tidak bisa langsung kembali ke Jakarta, karena Bu Musa (Widyawati) dituduh terlibat kasus kriminal.

Suasana keluarga makin tak menentu, karena “api dalam sekam” konflik lama yang terjadi antara Bu Musa dan Surti justru menjadi makin berkobar.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Sub Indo Episode 31, Zarif Sakit Aja Masih Berulah!

Sumber:

UPDATE TERBARU