Saturday 6th of July 2024
×

Baca Komik I Didn’t Sign Up to be a Nanny! Bahasa Indonesia Full Chapter & Judul Lainnya, Reinkarnasi Jadi Pengurus Anak

Baca Komik I Didn’t Sign Up to be a Nanny! Bahasa Indonesia Full Chapter & Judul Lainnya, Reinkarnasi Jadi Pengurus Anak

--

JEMBER - Buat penyuka serial komik aksi dan pertarungan luar biasa boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu series romantis yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu I Didn’t Sign Up to be a Nanny! yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah I Didn’t Sign Up to be a Nanny! yang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai I Didn’t Sign Up to be a Nanny! Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Daftar Film Horor Korea dengan Rating Tertinggi di 2024, yang Terbaru Ada Exhuma!

Baca juga: Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Intip Bocoran Ceritanya Disini!

Alur dan Sinopsis I Didn’t Sign Up to be a Nanny!

Ketika tengah bekerja di supermarket, aku mendadak isekai dan menjadi Aileen, pengasuh jahat keluarga duke dalam sebuah novel fantasi?! Untuk menghindari masa depan mengerikan di mana aku dibunuh oleh pangeran kembar yang aku asuh, aku memutuskan untuk membesarkan mereka menjadi orang yang baik! Namun, saat kupikir hidupku akan lancar-lancar saja, cobaan datang dalam wujud Kashar Vladis, sang Duke yang terkenal 'gila' di kekaisaran!

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu The Handmaiden Hates Childcare, I'm the Maid that Hates Raising Children, My Maid Doesn't Like Parenting, dan dalam bahasa Korea 시녀님은 육아가 싫어요.

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 36 Subtitle Indo, Pertarungan Antara 2 Sektor Terkuat!

Sumber:

UPDATE TERBARU