Wednesday 3rd of July 2024
×

Innalillahi, Bebe Cabita Komika Tanah Air Meninggal Dunia Karena Sakit! Belasungkawa Mengalir di Media Sosial

Innalillahi, Bebe Cabita Komika Tanah Air Meninggal Dunia Karena Sakit! Belasungkawa Mengalir di Media Sosial

--

Baca juga: Joker 2 Resmi Rilis Poster Baru dengan Cover Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, Tayang di Bioskop 4 Oktober 2024!

Belum diketahui informasi mengenai penyebab meninggalnya Babe Cabita. Namun diduga Bebe Cabita meninggal karena sakit. Meskipun belum diketahui pasti penyakit yang diderita oleh komedian tersebut.


Sebelumnya, Babe Cabita telah didiagnosis mengidap Anemia Aplastik. Dikutip dari Mayo Clinic, Anemia Aplastik ini merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika tubuh berhenti memproduksi cukup sel darah baru.

Kondisi ini yang akhirnya membuat pengidapnya merasa lelah dan lebih rentan terhadap infeksi serta pendarahan yang tidak terkontrol.

Babe dan istrinya, Fati Indraloka, juga mengungkapkan bahwa Anemia Aplastik ini mirip dengan autoimun.

Baca juga: Gus Zizan Asal Lombok Lengkap Dengan Profil dan Biodatanya, Cucu Pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah Ini Mirip Taehyung BTS

Baca juga: Cara Isi Data di PDM Non ASN Kemenag Lengkap Dengan Tutorial Videonya, Jangan Khawatir Bingung!

"Imun kan menyerang penyakit yang ke tubuh kita. Kalau imun aku bukan menyerang penyakit, tapi menyerang tulang sumsum belakang aku. Tulang sumsum kan gunanya untuk produksi sel darah," ujar Babe Cabita saat diwawancarai dekat-dekat ini.

Babe Cabita juga mengungkapkan tulang sumsum belakangnya jadi tak bisa lagi memproduksi sel-sel darah.

Sumber:

UPDATE TERBARU