Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Physical: 100 Season 2 - Underground SUB INDO Full Eps 1-9, Sebuah Kompetisi Olahraga Antar Negara yang Ekstrim

Nonton Physical: 100 Season 2 - Underground SUB INDO Full Eps 1-9, Sebuah Kompetisi Olahraga Antar Negara yang Ekstrim

--

JEMBER – Ajang kompetisi fisik Physical 100 Season 2 – Underground diketahui telah tayang di  layanan streaming Netflix mulai 19 Maret 2024 kemarin.

Survival show yang dibuat oleh Jang Ho Gi ini musim pertamanya telah berhasil menarik perhatian pemirsa global. Bahkan sempat duduk di posisi pertama acara realitas Netflix untuk kategori 10 besar acara TV non-Inggris, selama enam pekan berturut-turut.


Baca juga: Nonton Drama Sword and Fairy 1 (2024) Episode 15 16 17 18 Sub Indo, Jangan Sampai Ketinggalan Keseruannya!

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 36 Subtitle Indo, Pertarungan Antara 2 Sektor Terkuat!

Physical: 100 Season 2 - Underground memiliki konsep yang serupa dengan musim sebelumnya. Reality show kompetisi ini menghadirkan 100 kontestan yang memiliki kemampuan fisik mumpuni. Mereka akan bertanding untuk memperebutkan posisi pertama sebagai orang dengan fisik terbaik. 

Musim kedua Physical: 100 tetap akan disutradarai oleh Jang Ho Gi. Melalui keterangannya kepada Netflix, tim produksi telah memilih 100 orang dari audisi secara teliti.

Mereka bahkan melakukan wawancara mendalam dan background checking. Mereka memilihnya berdasarkan kemampuan fisik, tanpa memandang usia, jenis kelamin, kebangsaan, hingga berat tubuh. 

Baca juga: Sinopsis Best Choice Ever (2024), Drama China Romantis Terbaru Yang Zi dan Xu Kai yang Jadi Couple Tsundere

Sumber:

UPDATE TERBARU