Monday 1st of July 2024
×

Nonton Film Perfect Days (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Tentang Pembersih Toilet yang Jalani Kehidupan Sehari Hari

Nonton Film Perfect Days (2023) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Tentang Pembersih Toilet yang Jalani Kehidupan Sehari Hari

--

JEMBER – Apakah kamu sudah menonton film Perfect Days? Jika belum, kamu harus segera menontonnya. Film yang telah tayang sejak 16 November 2023 ini adalah sebuah karya seni yang menggugah hati dan pikiran, yang dibuat oleh sutradara legendaris Wim Wenders bersama dengan penulis Takuma Takasaki.

Perfect Days adalah hasil kolaborasi antara Jepang dan Jerman, yang menghadirkan empat cerita pendek yang saling terkait, yang semuanya dibintangi oleh aktor hebat Kōji Yakusho.


Baca juga: Link Nonton Drama Sword and Fairy 1 (2024) Episode 17-18 Subtitle Indo, Kedekatan Lin Yue Ru dan Liu Jin Yuan

Baca juga: Nonton Drama Best Choice Ever (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Tayang Perdana! Cek Link nya Disini

Perfect Days mengikuti kisah seorang petugas kebersihan bernama Hirayama (Koji Yakusho) yang rutinitas sehari-harinya membersihkan toilet di Tokyo, Jepang.

Hirayama bekerja menggunakan mobil vannya sambil mendengarkan lagu-lagu favoritnya, mulai dari classic rock hingga pop, mulai dari The Rolling Stones hingga Patti Smith.

Selain itu, Hirayama juga hobi membaca buku jika sedang berada di rumah. Dia juga telaten menjaga tanaman yang dia rawat di rumah, juga hobi fotografi.

Namun, kehidupan Hirayama yang sederhana itu suatu hari terganggu ketika keponakannya yang bernama Niko (Arisa Nakano) datang menemuinya.

Niko meminta Hirayama agar diperbolehkan untuk menginap. Tidak hanya itu, Hiraya juga dihampiri oleh ibu dan saudara Niko bahwa ayahnya menderita demensia. Namun, para anggota keluarga ini terkejut ketika mengetahui apa profesi yang dilakukan oleh HIrayama sehari-hari.

Baca juga: Nonton Running Man Episode 700 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Bintang Tamu Selanjutnya Makin Menarik!

Sumber:

UPDATE TERBARU