Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Running Man Episode 700 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Bintang Tamu Selanjutnya Makin Menarik!

Nonton Running Man Episode 700 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Bintang Tamu Selanjutnya Makin Menarik!

--

JEMBER - Pengaruh Korea Selatan dalam budaya populer dan hiburan telah merambah ke seluruh dunia, mulai dari musik K-pop yang menawan hingga produk perawatan kulit yang mendominasi rak-rak.

Gelombang Korea atau Hallyu telah mengenalkan hal-hal yang berhubungan dengan Korea, dan salah satunya adalah variety show Running Man. Bahkan, banyak episode-episode Running Man terlucu yang telah menjadi populer di kalangan para penggemarnya.


Baca juga: Guru Banjar Indah KH Syaifuddin Zuhri Meninggal Dunia, Kalsel Kembali Kehilangan Sosok Guru Besar!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 41 Bahasa Indonesia, Kapan Nih Nyatain Perasaan?

Sinopsis Running Man

Running Man adalah sebuah acara varietas Korea Selatan yang telah menjadi sangat populer di dalam maupun di luar Korea. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010. Kali ini aacara tersebut akan memasuki episode 683 dengan kisah yang lebih menarik. 

Acara Running Man diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan memiliki format yang unik yang mencakup berbagai permainan, tantangan, dan misi yang dilakukan oleh para pemain

Tujuan utama mereka adalah memenangkan permainan dan mengumpulkan poin. Selama perjalanannya, para pemain berinteraksi dengan tamu selebriti yang muncul dalam setiap episode untuk menambahkan keunikan dan kegembiraan.

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Anime Yozakura-san Chi no Daisakusen (2024), Taiyou Nikahi Mutsumi Untuk Bertahan Hidup!

Sumber:

UPDATE TERBARU