Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Webtoon Who’s That Long-Haired Senior? Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Baru Rilis!

Sinopsis Webtoon Who’s That Long-Haired Senior? Lengkap Dengan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Baru Rilis!

--

Sinopsis Who’s That Long-Haired Senior? dan Link Baca

Song Sol, yang menyukai pria berambut panjang, adalah cinta pertamanya dan satu-satunya pria berambut panjang di sekolah. Ketika dia muncul pada hari pertama semester kedua dengan mencukur rambutnya, dia sangat putus asa.

Tapi untuk sementara waktu, Song Sol menghadapi krisis dengan kencan buta dengan pria gila berambut panjang 'Yoo Hyun'. Komedi asmara kampus semata-mata untuk si pria berambut panjang, oleh si pria berambut panjang!


Baca juga: Ending! Nonton Burning Flames (2024) Episode 39 40 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Nonton Geats Extra: Kamen Rider Gazer (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Pengalaman Berharga Niramu

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik. Salah satunya di platform Webtoon Indonesia yang baru saja meriliskan manhwa berjudul Who’s That Long-Haired Senior?

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa Who’s That Long-Haired Senior? full chapter Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka. 

Sumber:

UPDATE TERBARU