Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Geats Extra: Kamen Rider Gazer (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Pengalaman Berharga Niramu

Link Nonton Geats Extra: Kamen Rider Gazer (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Pengalaman Berharga Niramu

--

JEMBER – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Geats Extra: Kamen Rider Gazer (2024) Episode 1 Sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Di tahun 2024 ini, Still dari GEATS EXTRA : Kamen Rider Gazer yang diumumkan di Final Stage Kamen Rider Geats. Untuk mengetahui informasinya bisa cek pembahasan berikut.


Baca juga: Sinopsis Geats Extra: Kamen Rider Gazer (2024), Niramu Belajar Realisme Dari Sang Navigator!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Ploy's Yearbook (2024) Episode 2 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Spin-off ini akan menceritakan sudut pandang dari orang-orang masa depan yang terlibat dalam pengelolaan Desire Grand Prix (DGP). Niram yang baru ditunjuk sebagai produser bercerita tentang proyek DGP pertamanya. Penampakan Kamen Rider Gazer Zero juga diungkapkan.

Para staff lama DGP yang dikonfirmasi akan kembali di antara nya ada Niram (Ryo Kitamura), Tsumuri (Kokoro Aoshima), Samas (Seia Yasuda), dan Archimedel (Shiho Harumi) serta Fuku Suzuki yang akan kembali sebagai Ziin. 

Niramu, yang baru saja ditunjuk sebagai produser DGP, pergi ke zaman Sengoku di Jepang untuk pekerjaan pertamanya. Di sana, ia belajar tentang "realisme" era ini dari sang navigator, Miiru, dan mendapatkan pengalaman berharga. Sementara itu, Nemeru, seorang produser veteran yang sudah aktif di DGP sejak awal, membuat langkah yang mencurigakan... Realisme dan fiksi - apa yang diperlukan untuk hiburan yang sesungguhnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU