Monday 8th of July 2024
×

Konflik Memuncak! Nonton Series Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 68 Bahasa Indonesia Rilis di Sini

Konflik Memuncak! Nonton Series Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 68 Bahasa Indonesia Rilis di Sini

--

Jember - Penggemar series Turki! Perilisan ragam serial Turki memang banyak menarik perhatian. Salah satunya kami akan menyediakan informasi tentang akses Link Nonton Series Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 68 Bahasa Indonesia.

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 541 Bahasa Indonesia, Belum Sangat Berbeda Dengan Tidak akan

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Bahasa Indonesia Chapter 542 Rilis Kapan? Zhuo Fan Tantang Si Gendut!

Drama Turki telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri drama Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy) 

Yali Capkini atau dalam bahasa Inggrisnya dikenal dengan judul Golden Boy/The Kingfisher merupakan drama Turki yang paling banyak dibicarakan di media sosial dan memiliki penonton setia di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Dizi Turki yang telah tayang dua musim ini menceritakan masa pertumbuhan kisah cinta pria playboy dari keluarga elit di Istanbul, Ferit Korhan (Mert Ramazan Demir) dengan Seyran (Afra Saracoglu), gadis desa dari Gaziantep yang berkepribadian kuat, setelah mereka menikah secara tiba-tiba karena paksaan kedua keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU