Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 14 Sub Indo, Dilema Laorchan Makin Menjadi!

Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 14 Sub Indo, Dilema Laorchan Makin Menjadi!

--

JEMBER - Kisah seru drama Thailand memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi terkini untukmu yang ignin nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 14 Sub Indo,.

amu suka nonton drama dari Korea, China, atau Jepang, kan? Tapi jangan lupakan drama dari Thailand, karena ada banyak yang seru juga! Banyak cerita yang bikin kamu bisa ikutan meleleh. Nah jika kamu ingin tonton link eps untuk drama thailand, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan epsidoe terbarunya.


Baca juga: Jadwal Rilis Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 15 Lengkap Dengan Link Nontonnya, Apakah Happy Ending?

Baca juga: Link Nonton Drama Queen Of Tears (2024) Episode 9 dan 10 Sub Indonesia, Persatuan Keluarga Hyun Woo dan Hae In

Detailnya seperti berikut.

Drama: Dhevaprom: Laorchan
Country: Thailand
Episodes: 10
Airs: Mar 8, 2024 - ?
Airs On: Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Channel 3, Netflix

Sinopsis Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan

Diadaptasi dari novel terkenal "La-ojan" karya Sonklin, "Dhevaprom: Laorchan" menceritakan kisah Laorchan, seorang wanita muda yang berniat mencuri kalung pusaka "Ajna Chakra" untuk membalaskan dendam keluarganya. Ia kemudian menyamar sebagai sekretaris Phuthanet Juthathep, pemilik JT Center Mall tempat kalung tersebut dipajang.

Namun, seiring waktu, Laorchan mulai jatuh cinta pada Phuthanet. Dilema pun muncul di hatinya, antara rasa cinta dan dendam yang membara. Di sisi lain, Phuthanet juga mulai curiga dengan identitas Laorchan dan motifnya bekerja di perusahaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU