Wednesday 3rd of July 2024
×

Keluarga Hong ke Desa! Spoiler Drama Queen Of Tears (2024) Episode 9 Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indonesia Rilis di Sini

Keluarga Hong ke Desa! Spoiler Drama Queen Of Tears (2024) Episode 9 Lengkap Dengan Link Nontonnya Sub Indonesia Rilis di Sini

--

JEMBER – Penggemar Drama Korea! Kali ini kami akan sajikan rekomendasi drama terbarunya dan kamu harus spoiler drama Queen Of Tears (2024) Episode 9 Sub Indonesia yang hari ini sudah rilis . Tentu saja drakor satu ini sudah dinanti-nanti perjalanan ceritanya.

Di  bulan Februari 2024 ini, para pecinta drakor akan disuguhi dengan berbagai judul terbaru yang sangat dinantikan. Kalian yang suka drama on going, maka wajib melihat list drakor terbaru Februari 2024 ini. Dari drama romantis hingga thriller misteri, drakor terbaru Februari 2024 ini akan menawarkan beragam cerita menarik yang siap menghibur dan memikat hati penonton.


Baca juga: Sinopsis Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3 dan Link Nonton Sub Indo, Reinkarnasi Kazuma Setelah 6 Tahun Ada Titik Terang

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Sub Indo, Perburuan Monster Berlanjut!

Dengan menampilkan akting para aktor dan aktris populer yang siap menghidupkan karakter-karakter unik dalam setiap cerita. Salah satu drama yang bisa kamu tonton adalah Queen of Tears (2024).

Sinopsis Queen of Tears (2024) 

Queen of Tears merupakan drama garapan sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won yang berkolaborasi bersama dengan penulis Park Ji Eun.

Bintang besar seperti Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, dan Park Sung Hoon tercatat menjadi bintang dalam drakor bergenre drama romantis ini.

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) diceritakan bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group.Dia adalah orang paling sukses dan menjadi kebanggaan desa kampung halamannya di Yongdu-ri.

Setelah sukses, Baek Hyun Woo pun menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won), yang merupakan putri dari keluarga pemilik Queens Group.Hong Hae In sendiri punya kepribadian ketus dan ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store.

Walau tak cocok di awal pernikahan dan sering mengalami cekcok dalam rumah tangga yang dingin, kisah mereka mulai berubah di tahun ketiga pernikahan. Kisah cinta ajaib mulai meliputi kehidupan rumah tangga pasangan suami istri Baek Hyun Woo dan Hong Hae-In di tengah krisis yang mereka alami.

Sumber:

UPDATE TERBARU