Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo Full Eps 1-6, Masaki Suda Jadi Cameo Sebagai Shinichi Izumi di Episode Terakhir!

Nonton Parasyte: The Grey (2024) Sub Indo Full Eps 1-6, Masaki Suda Jadi Cameo Sebagai Shinichi Izumi di Episode Terakhir!

--

Baca juga: Nonton Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Episode 1 Sub Indo, Karakter Hinata Makin Kuat!

Plot cerita dari film yang satu ini adalah : Saat berbagai parasit tak dikenal mendapat kekuatan setelah mengambil alih tubuh inang manusia, umat manusia harus bangkit untuk melawan ancaman yang makin membesar itu.


Film yang satu ini tayang di Netflix, Netflix berusaha memperluas daya tariknya dengan membuat beberapa judul gratis untuk pengguna yang tidak membayar di pasar tertentu.

Itu membuat beberapa film premium dan episode pertama dari acara TV tertentu tersedia. Netflix minggu ini mulai menawarkan beberapa konten terbaiknya secara gratis.

Baca juga: Si Paling Peduli Rose! Manhwa You Mustn’t, Your Majesty! Chapter 55 Bahasa Indonesia Rilis Kapan?

Baca juga: Sinopsis Film The Tearsmith dan Link Nonton Resminya di Netflix, Kisah Cinta Terlarang dan Teka-Teki Rahasia!

Nonton Parasyte: The Grey (2024) Full Movie HD Sub Indo

Menonton film sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk kita semua, apalagi di saat akhir pekan atau pun hari libur nasional.  Hobi-hobi baru seperti mengakses film petualangan, drama, hingga horor yang dapat di lakukan di rumah saja sudah menjadi kebiasaan.

Kamu bisa tonton disini ya >>>> KLIK DISINI

Dengan genre sci-fi, action, dan horor, Parasyte: The Grey akan menampilkan cerita penuh aksi menegangkan. Tertarik untuk menonton serial film korea yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU