Wednesday 3rd of July 2024
×

PT. Rajawali Anugrah Resources Loker Penipuan? Ketahui Sebelum Melamar Kerja dan Perhatikan Ciri Cirinya!

PT. Rajawali Anugrah Resources Loker Penipuan? Ketahui Sebelum Melamar Kerja dan Perhatikan Ciri Cirinya!

--

Baca juga: SNBT 2024 Resmi Dibuka Hari Ini! Cek Jadwal Lengkap, Syarat Daftar dan Tata Cara Pendaftaran Disini!

PT. Rajawali Anugrah Resources Loker Penipuan?

PT. RAR adalah Perusahaan yang bergerak dibidang profesional Rekrutmen, Head hunter dan profesional Outsourcing. Sudah kurang leboih 15 tahun bekerjasama dengan perusahaan BUMN ataupun Perusahaan Swasta.


Alamat : Gedung Benhil LT.2, Jl. Bendungan jatiluhur No. 17, Benhil, Jakarta Pusat

Jika dilihat dari profil dan nilai-nilai Intero Digital, serta testimonial dari karyawan yang ada, tidak ada indikasi bahwa Intero Digital adalah tidak penipuan. Mereka diketahui menawarkan lingkungan kerja yang inklusif, manfaat yang komprehensif, dan peluang pengembangan karier yang menarik bagi para karyawan mereka.

Baca juga: Tragedi Karbala: Pandangan Sunni tentang Peristiwa Penting dalam Sejarah Islam

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Try Out UTBK-SNBT 2024 Dibuka Hari ini! Persiapkan Berkas dan Langsung Segera Daftar Sebelum Deadline!

Akan tetapi, seperti dalam setiap perusahaan, penting untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan bertanya kepada karyawan atau mantan karyawan untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam sebelum bergabung dengan perusahaan.

Demikian review PT. Rajawali Anugrah Resources yang dapat kami sampaikan. Keberadaan perusahaan dan keamanan dalam mencari pekerjaan sangatlah penting untuk era sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU