Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Fast Charlie (2024), Film Aksi Adaptasi Novel Tentang Petualangan Mafia Pensiun

Sinopsis Fast Charlie (2024), Film Aksi Adaptasi Novel Tentang Petualangan Mafia Pensiun

--

JEMBER – Tayang mulai Jumat (9/2/2024), Fast Charlie menghadirkan pesona aktor gaek Pierce Brosnan. Di film ini, pemeran James Bond di Die Another Day itu beradu akting dengan aktris Deadpool, Morena Baccarin.

Fast Charlie dibuka dengan memperlihatkan Charlie (Brosnan) dalam posisi terdesak ketika hendak menyelamatkan rekannya, Marcie (Baccarin). Kisahnya kemudian mundur untuk menggambarkan bagaimana Charlie bisa terperangkap dalam kondisi tersebut. Bagaimana sinopsis selanjutnya?


Baca juga: Sam Renaldy Andrean (Bayi Tabung) Meninggal Dunia, Komunitas Bayi Tabung Berduka!

Baca juga: Nonton FILM Khan Guardians The Superheroes (2017) SUB INDO Full Movie HD, Basmi Kejahatan Saat Perang Dingin!

Film Fast Charlie berlatar belakang di New Orleans, sebuah kota di Amerika Serikat yang kaya akan budaya dan musik. Salah satu hal yang membuat kota ini unik adalah penggunaan bahasa Inggris dengan aksen yang berbeda dari aksen standar.

Aksen ini disebut Southern Twang atau Cajun French, yang merupakan campuran dari bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, dan Afrika.

Aksen Southern Twang atau Cajun French sering terdengar lucu dan santai, dan sering digunakan oleh karakter-karakter dalam film-film komedi atau drama, seperti The Big Lebowski, True Lies, dan The Princess Bride.

Dalam film Fast Charlie, Pierce Brosnan berhasil menirukan aksen Southern Twang dengan sempurna untuk berperan sebagai Charlie Swift, seorang pembunuh bayaran yang gemar memasak Italia.

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 292 RAW Bahasa Indonesia, Temen nya Jinwoo Dalam Masalah!

Sumber:

UPDATE TERBARU