Wednesday 3rd of July 2024
×

Sam Renaldy Andrean (Bayi Tabung) Meninggal Dunia, Komunitas Bayi Tabung Berduka!

Sam Renaldy Andrean (Bayi Tabung) Meninggal Dunia, Komunitas Bayi Tabung Berduka!

--

JEMBER - Bagaimana jika setelah menikah, dokter menyatakan bahwa Anda tidak bisa memiliki anak secara normal? Kehamilan buatan seperti bayi tabungtentu bisa menjadi solusi.

Namun, jika kemudian Anda khawatir karena baru pertama kali melakukan bayi tabung, ada banyak solusinya. Salah satunya, ikut komunitas bayi tabung, yang bukan hanya demi mendapat cerita parasurvivor, tapi juga dukungan moral. Contohnya Komunitas Bayi Tabung Indonesia (KITA).


KITA adalah sebuah komunitas bayi tabung (saat ini telah resmi terdaftar sebagai yayasan) yang secara aktif memberikan edukasi mengenai program In Vitro Fertilization (IVF) bagi para pejuang dua garis di seluruh Indonesia.

Baca juga: Cara Cek Nama Penerima BLT Dana Desa Tahun 2024 di Situs Resmi, Cek Kriterianya Terlebih Dahulu!

Baca juga: BLT Dana Desa Tahun 2024 Kapan Cair? Segera! Cek Kriteria Penerima Bantuan 900.000 Ribu Rupiah

Kabar duka datang dari komunitas bayi tabung Indonesia. Renaldi, salah satu anggota komunitas Bayi Tabung yang dikenal banyak orang, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 31 Januari 2024.

Kepergian Renaldi meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan seluruh komunitas bayi tabung di Indonesia.

Renaldi, yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan selalu aktif dalam kegiatan komunitas, meninggal dunia di tempat kejadian setelah truk yang dikendarainya mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut melibatkan dua truk dan satu truk, dan menyebabkan Renaldi terjepit di dalam kendaraannya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) Full Episode Sub Indonesia, Kolaborasi Mew Suppasit dan Geonu dan JM JUST B

Sumber:

UPDATE TERBARU