Friday 5th of July 2024
×

Penculikan Song Yao! Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 19 dan 20 Sub Indonesia

Penculikan Song Yao! Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 19 dan 20 Sub Indonesia

--

Song Yao menargetkan Ji Chengchuan, pewaris Grup Chengtian, untuk membalaskan dendam ayahnya. Namun, dia malah bertemu dengan Qin Hao, yang mengaku sebagai Ji Chengchuan. Qin Hao tertarik pada Song Yao dan mereka memulai hubungan romantis.

Seiring berjalannya waktu, kebohongan Qin Hao mulai terungkap. Song Yao harus memutuskan apakah dia akan memaafkan Qin Hao dan melanjutkan hubungan mereka, atau dia akan menuntut balas dendam.

Perkenalan Tokoh:

  • Song Yao (diperankan oleh Zhang Yuxi): Wanita cantik yang ingin membalaskan dendam atas kematian ayahnya. Dia menggunakan kecantikannya untuk menipu para pria kaya dan hidung belang.
  • Qin Hao (diperankan oleh Wang Ziqi): Pangeran palsu dari Grup Chengtian. Dia sebenarnya adalah seorang karyawan biasa yang berpura-pura menjadi anggota keluarga kaya untuk mendapatkan keuntungan.

Baca juga: Xing Zhi Ngambek Dibilang Tua! Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 29 dan 30 Sub Indonesia

Baca juga: Nonton Blossoms in Adversity (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Drama China Terbaru yang Rilis Resmi di Youku!

Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024)

Drama "Guess Who I Am" terdiri dari 24 episode dan disutradarai oleh Zhong Qing. Drama ini mulai tayang di platform streaming YOUKU pada tanggal 22 Maret 2024.

Anda dapat menonton drama "Guess Who I Am" dengan subtitle Bahasa Indonesia di platform streaming YOUKU.

LINK NONTON

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat ya.


Sumber:

UPDATE TERBARU