Wednesday 3rd of July 2024
×

Penculikan Song Yao! Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 19 dan 20 Sub Indonesia

Penculikan Song Yao! Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 19 dan 20 Sub Indonesia

--

JEMBER - Pembahasan kali ini berkaitan dengan ragam drama China terbaru memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut akan ada informasi terkait Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 19 dan 20 Sub Indo.

Drama "Guess Who I Am" terdiri dari 24 episode dan disutradarai oleh Zhong Qing. Drama ini mulai tayang di platform streaming YOUKU pada tanggal 22 Maret 2024.

Drama "Guess Who I Am" menawarkan cerita yang ringan dan menghibur dengan sentuhan komedi dan romansa. Kisah cinta penuh kebohongan antara Song Yao dan Qin Hao dijamin akan membuat para penonton penasaran dan baper.

Baca juga: Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 21 dan 22 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Kejutan di Perusahaan

Baca juga: Xing Zhi Ngambek Dibilang Tua! Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 29 dan 30 Sub Indonesia

Bagi para penggemar drama China yang mencari cerita ringan dan menghibur, "Guess Who I Am" adalah pilihan yang tepat. Drama ini menawarkan cerita yang menarik dengan karakter yang unik dan chemistry yang kuat antara para pemainnya.

Informasi Tambahan:

  • Genre: Komedi, Romantis
  • Episode: 24
  • Sutradara: Zhong Qing
  • Platform Streaming: YOUKU
  • Tanggal Tayang: 22 Maret 2024

Deskripsi Drama China Guess Who I Am (2024)

Drama China "Guess Who I Am" menceritakan kisah cinta penuh kebohongan antara Song Yao, seorang wanita yang memanfaatkan kecantikannya untuk menghukum para pria hidung belang, dan Qin Hao, seorang pangeran palsu dari Grup Chengtian.


Sumber:

UPDATE TERBARU