Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Blossoms in Adversity (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Drama China Terbaru yang Rilis Resmi di Youku!

Nonton Blossoms in Adversity (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo Drama China Terbaru yang Rilis Resmi di Youku!

--

JEMBER - Penggemar drama China! Kali ini kami akan berikan rekomendasi untukmu agar nonton Blossoms in Adversity (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo yang menjadi salah satu Drama China Terbaru yang Rilis Resmi di Youku!

Tentu saja hal ini merupakan sebuah kabar bahagia buat kamu pecinta drama kolosal China karena bakal ada judul baru yang segera tayang. Drama Blossoms in Adversity jadi kisah menarik yang patut untuk kamu nantikan.


Baca juga: Sinopsis Drama China Blossoms in Adversity (2024) Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya, Hu Yi Tian Naksir Zhang Jing Yi!

Baca juga: Silent Hill 2 Remake Kapan Rilis? Game Horor Satu Ini Sudah Dapat Rating Resmi!

Blossoms in Adversity mengisahkan hidup putri keluarga bangsawan bernama Hua Zhi Zhang Jing Yi). Selama 15 tahun, ia selalu hidup dalam keadaan tenang, Hua Zhi tidak pernah membuat masalah dan selalu bersikap baik. Namun, keadaan keluarganya berubah seketika, saat sang ayah yang merupakan seorang pejabat dihukum oleh kaisar.

Seluruh laki-laki di keluarganya pun diasingkan yang membuat Hua Zhi menjelma jadi pemimpin keluarga. Dengan kemampuannya, ia berusaha membantu keluarga dengan berbisnis. Dalam perjalanannya, Hua Zhi bertemu dengan Gu Yan Xi (Hu Yi Tian) yang ternyata tertarik pada dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU