Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadi Perbincangan! Terbongkar Istri Habib Zaidan Bin Yahya Yang Bikin Netizen Penasaran, Cek Disini

Jadi Perbincangan! Terbongkar Istri Habib Zaidan Bin Yahya Yang Bikin Netizen Penasaran, Cek Disini

--

Selain sebagai pendakwah, Habib Zaidan ternyata juga memiliki kemampuan lain. Ia dikenal sebagai seorang vokalis. Tak menutup kemungkinan, suara merdu yang ia miliki turut mendukung perannya dalam melantunkan sholawat dan lagu-lagu religi. Selain itu, Habib Zaidan disebut aktif sebagai content creator. Kendati belum diketahui pasti platform yang ia gunakan, namun aktivitasnya di dunia digital tersebut bisa menjadi media lain untuk menyebarkan dakwahnya.

Banyak yang bertanya siapa sosok istri dari Habib Zaidan?

Baca juga: Christy JKT48 Dari Keluarga Siapa? Si Imut dari Member Termuda Generasi ke 7 yang Berdarah Minahasa

Baca juga: Erspo Siap Luncurkan Desain Baru Jersey Timnas Indonesia Setelah Mendapatkan Seruan Boikot Dari Netizen

Istri Habib Zaidan Bin Yahya

Banyak yang mengatakan Habib Zaidan pernah dekar dengan sosok wanita cantik dalam sebuah gambar atau foto. Gambar yang dimaksud menampilkan Habib Zaidan Yahya bersama dua adik perempuannya, yakni Syarifah Muna bin Yahya dan Syarifah Seima bin Yahya.

Mungkin bagi yang belum tau akan menganggap perempuan - perempuan cantik tersebut adalah istri dari Habib Zaidan, namun beliau - beliau merupakan saudara kandung Habib Zaidan.


Baca juga: Antrian 1 UTBK Artinya Apa? Simak Penjelasan Untuk Memahami Arti dan Implikasinya

Tak bisa dipungkiri, paras rupawan Habib Zaidan turut menjadi sorotan. Ketampanannya acapkali disebut sebagai salah satu daya tarik yang membuat banyak orang, khususnya kaum hawa, tertarik untuk mengikuti ceramah dan lantunan sholawat yang dibawakannya. Namun, tentu saja substansi dakwah dan suara merdunya menjadi daya tarik utama. Ketampanan yang dimiliki Habib Zaidan diharapkan bisa menjadi jembatan agar orang mau mendekat dan mengenal Islam lebih jauh.

Baca juga: Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia Setelah Sesi Kemoterapi, Sakit Apa?

Habib Zaidan bin Yahya, dengan kiprahnya sebagai pendakwah muda yang berbakat, vokal, dan aktif di media digital, menjadi representasi generasi muda Islam yang terus berusaha menyebarkan kebaikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU