Monday 1st of July 2024
×

Jadi Perbincangan! Terbongkar Istri Habib Zaidan Bin Yahya Yang Bikin Netizen Penasaran, Cek Disini

Jadi Perbincangan! Terbongkar Istri Habib Zaidan Bin Yahya Yang Bikin Netizen Penasaran, Cek Disini

--

JEMBER - Habib Zaidan bin Yahya merupakan sosok muda yang tengah menarik perhatian banyak orang. Tak hanya parasnya yang rupawan, ia juga dikenal sebagai pendakwah berbakat dengan suara merdu yang memimpin Majelis Sholawat Sekar Langit.

Lahir di Pekalongan, Jawa Tengah pada 11 Januari 2002, Habib Zaidan memiliki nama lengkap Muhammad Zaidan Yahya. Ia berasal dari keluarga religius. Ayahnya, Habib Haidar bin Yahya, dan ibunya, Syarifah Camelia bin Yahya, turut membesarkan namanya. Menariknya, Habib Zaidan diketahui masih memiliki hubungan kekerabatan dengan tokoh agama lainnya. Ia bersaudara dengan pemimpin Majelis Azzahir, Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, dan juga keponakan dari Habib Luthfi bin Yahya.

Baca juga: Profil Biodata Habib Zaidan bin Yahya, Pendakwah Muda dengan Suara Merdu Pimpin Majelis Sholawat Sekar Langit

Baca juga: Viral Video Seekor Sapi Tersangkut di Atas Atap Genteng Rumah Warga di Pacitan, Bikin Heboh!

Sebutan Habib yang melekat pada diri Habib Zaidan merujuk pada klaim garis keturunannya yang bersambung kepada Nabi Muhammad SAW. Gelar ini biasa diberikan kepada para pria yang merupakan keturunan Nabi, khususnya melalui jalur cucu beliau, Hasan bin Ali dan Husain bin Ali.

Habib Zaidan dikenal aktif sebagai pendakwah. Ia bersama Majelis Sholawat Sekar Langit kerap melantunkan sholawat serta lagu-lagu religi lainnya dalam setiap penampilannya. Sholawat sendiri merupakan bentuk penghormatan dan pemuliaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Melalui lantunan sholawat yang dibawakan dengan suara merdunya, Habib Zaidan mampu mengajak banyak orang untuk semakin dekat dengan ajaran Islam.

Baca juga: Link Video Viral Pacitan Durasi 35 Detik Hadir dengan Versi Panjang 35 Menit, Full No Sensor Mediafire!

Sumber:

UPDATE TERBARU