Monday 8th of July 2024
×

Drama China Tentang CEO Dingin 2024 yang Romantis dan Bikin Baper, Diantaranya Ada My Boss Hingga All of Her

Drama China Tentang CEO Dingin 2024 yang Romantis dan Bikin Baper, Diantaranya Ada My Boss Hingga All of Her

--

JEMBER – Premis tentang kisah cinta antara orang biasa dengan CEO banyak digemari kaum hawa. Premis sedemikian rupa bukan hanya menggemaskan, namun juga bisa menjadi hiburan yang tepat setelah hari yang melelahkan.

Bukan hanya Korea, beberapa drama China romantis tentang CEO ternyata juga banyak penggemarnya. Kisah yang disajikan pun sama-sama menyakit cerita yang akan membuat Bunda asyik sendiri.


Drama-drama ini sering kali memperlihatkan konflik antara kehidupan pribadi dan profesional para CEO, yang sering diasosiasikan dengan sifat garang dan tegas.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Part for Ever (2024) Sub Indo Full Episode 1-28, Kisah Masa Depan dengan Istri Terlarang

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 33-34 Sub Indo, Serangan Dari Negara Lain! Tayang Malam Ini

Namun, dalam drama ini, mereka langsung luluh ketika harus berurusan dengan cinta. Hal ini menambah dimensi dramatis pada cerita dan membuat penonton lebih terhubung dengan karakter-karakter tersebut.

Drama China Tentang CEO Dingin yang Romantis dan Bikin Baper

1. Love Designer

Drama China tentang CEO selanjutnya berpusat pada dunia fashion designer. Love Designer dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, sementara aktornya adalah Johnny Huang.

Zhou Fang merupakan seorang perempuan yang banyak mengalami jatuh bangun dalam kariernya. Ia bertemu dengan CEO dari perusahaan yang dikenal tegas dan profesional bernama Song Lin. 

Baca juga: Nonton Cheaters (2024) Film Original Vivamax Sub Indo No Sensor Lengkap Dengan Sinopsisnya, Angeline Aril Jadi Pelakor!

Sumber:

UPDATE TERBARU