Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 33-34 Sub Indo, Serangan Dari Negara Lain! Tayang Malam Ini

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 33-34 Sub Indo, Serangan Dari Negara Lain! Tayang Malam Ini

--

JEMBER - Kini, popularitas drama China semakin bertambah, terutama di kalangan penonton Indonesia. Beruntungnya, situs nonton IQIYI menawarkan drama China dengan berbagai genre yang menarik dan bisa kamu tonton. Apalagi, di IQIYI kamu bisa menonton tanpa iklan dengan berlangganan premium, nih.

Sederet drama China tentang militer romantis terbaik memang sayang dilewatkan di situs IQIYI. Karena, drama-drama ini menceritakan kisah yang seru saat cinta dan pertempuran saling bersentuhan. Salah satu dracin yang mengusung tema di atas adalah Burning Flames (2024) yang malam ini akan tayang!


Baca juga: Erspo Siap Luncurkan Desain Baru Jersey Timnas Indonesia Setelah Mendapatkan Seruan Boikot Dari Netizen

Baca juga: Portal Rahasia Terbuka! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 35 Sub Indo

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton. Drama china yang bisa kamu tonton di kala senggang adalah Burning Flames (2024) episode 33-34 yang akan tayang.

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Lanjutan Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 19 dan 20: Jadwal Rilis dan Link Nonton Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU